Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
obat ampuh

OBAT HERBAL AMPUH DE NATURE , SEHAT ITU KEMBALI KE ALAM KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT WA/TLP/SMS : 0878 4826 6655

Macam Macam Cara Mengatasi keputihan tidak normal secara tradisional

Macam Macam Cara Mengatasi keputihan tidak normal secara tradisional  -  Jangan sepelekan masalah keputihan jika mengalami perubahan seperti berbau menyengat dan terasa gatal pada area vagina anda. cara mengatasi keputihan bertahun tahun Keputihan seringkali dianggap remeh oleh sebagian wanita di Indonesia, banyak yang tidak sadar keputihan ada yang berbahaya dan dapat menjadi tanda adanya suatu penyakit didalam organ intim nya. Nah bagaimana sih ciri-ciri keputihan yang berbahaya itu ?? Dan bagaimana cara mengatasi keputihan yang sudah bertahun tahun. Ingin tahu bagaimana cara mengatasinya ?? Yuk simak terus artikel ini untuk menggali informasi keputihan lebih banyak.
 
 
 
 
Konsultasi Dan Pemesanan Obat 
Silahkan Hubungi kami :  
087848266655 - 082240327405
Whatsapp : 087848266655
 
 
Jangan sepelekan hal sekecil apapun ya gaes karena masalah yang besar selalu berawal dari masalah yg kecil. cara mengatasi keputihan bertahun tahun Sama halnya dengan masalah keputihan, keputihan merupakan hal yang normal bagi seorang wanita naun tetap tidak boleh dianggap remeh. Bagi wanita keputihan memang sudah tidak asing lagi dan dianggap biasa oleh sebagian wanita. Namun tidak bagi sebagian wanita yg lain karena keputihan yang tidak normal. Kondisi vagina yang selalu tertutup dan lembab membuatnya mudah terinfeksi bakteri atau jamur. Macam Macam Cara Mengatasi keputihan tidak normal secara tradisional
 
 
Oleh karena itu kita sebagai seorang wanita harus mampu merawat organ intim kewanitaan kita agar selalu bersih dan sehat. Tak hanya wajah saja yang perlu perawatan ya ladies namun organ intim juga sangat perlu dirawat agar terhindar dari berbagai masalah vagina yang berbahaya.  Macam Macam Cara Mengatasi keputihan tidak normal secara tradisional
 
 
Keputihan yang normal umumnya memiliki ciri seperti tidak menimbulkan gatal, nyeri dan tidak berbau ya ladies, lendir yang normal berwarna putih atau bening. Namun jika yang anda rasakan ternyata kebalikan dari gejala yang disebutkan tadi seperti adanya rasa nyeri, gatal dan berbau amis atau menyengat dan lendir yg keluarpun berubah warna menjadi kuning atau kehijauan. Hal ini perlu anda waspdai dan segera periksakan ke dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut.  Mencegah lebih baik daripada mengobati. Jangan sampai menyesal dikemudian hari. Macam Macam Cara Mengatasi keputihan tidak normal secara tradisional
 
 
Penyebab Keputihan
 
Umumnya, keputihan yang terjadi pada setiap wanita itu berbeda-beda waktu, penyebab, dan gejalanya.Untuk waktu yang tepat, keputihan biasanya terjadi 6 bulan sebelum seorang wanita mengalami menstruasi untuk pertama kalinya.Sementara keputihan setelah masa haid terjadi sehari setelah, dan biasanya hanya akan bertahan selama kurang lebih 3 sampai 4 hari saja.Salah satu penyebab keputihan adalah pergantian hormon yang drastis.Rasa stres yang berlangsung terlalu lama dapat menganggu kesehatan mental.Ini dapat menghentikan jalannya pembagian hormon di dalam tubuh wanita.Keputihan juga dapat disebabkan oleh rangsangan seksual dan faktor kesehatan tubuh seperti kelelahan.
 
Penyebab keputihan di atas dapat disebut normal.
 
Berikut adalah penyebab keputihan yang tidak normal, biasanya disertakan dengan infeksi dan gatal-gatal yang tidak tertahankan:
 
    Membersihkan daerah vagina tidak benar sehingga menimbulkan infeksi jamur dan bakteri
  Terlalu banyak dan sering menggunakan sabun vagina dengan pH yang tidak seimbang, juga mengandung parfum yang berlebih
    Sedang menderita penyakit diabetes dan HIV
    Menipisnya dinding miss v dikarenakan proses menopause
    Terlalu sering membersihkan area sensitif dengan air yang disemprot, bukan dibasuh secara lembut
    Menurunya sistem imun tubuh
    Terlalu banyak mengkonsumsi obat kortikosteroid dan pil KB
 
 
cara mengatasi keputihan pada remaja,
 
 
1. Bersihkan daerah kemaluan dari arah depan ke belakang.
 
Ini adalah salah satu point penting yang harus dibiasakan. Bersihkan daerah kemaluan dari arah depan ke belakang. Sebab, jika kamu melakukan yang sebaliknya, maka kamu sama saja memindahkan berbagai kuman yang berada di anus/dubur menuju ke vagina. Jika terus menerus dibiarkan, bakteri dan kuman yang menumpuk bisa membuat daerah kemaluan akan rentan terkana iritasi.
 
 
2. Keringkan miss V sebelum memakai celana dalam.
 
Setelah ke toilet, jangan lupa mengeringkan miss V sebelum memakai celana dalam. Kamu bisa menggunakan tisu yang sudah disediakan didalam toilet atau membawa sendiri handuk lembut yang khusus untuk daerah kewanitaanmu. Jangan mengeringkan area miss V dengan diusap, cukup ditepuk-tepuk ringan hingga kering.
 
 
3. Gunakan celana dalam berbahan katun.
 
Katun adalah bahan yang bisa menyerap keringat sehingga nyaman untuk digunakan. Bagi remaja, sebaiknya pilihlah celana dalam yang berbahan katun. Fungsinya agar kelembapan pada area miss V tetap terjaga.
 
 
4. Hindari menggunakan produk pembersih dan pengharum kewanitaan.
 
Produk pembersih maupun pengharum kewanitaan sangat tidak disarankan untuk remaja. Kandungan parfum didalamnya justru berbahaya bagi miss V. Selain itu, produk pembersih dan pengharum kewanitaan juga akan membunuh semua bakteri, termasuk bakteri baik yang bermanfaat bagi organ intim wanita.
 
 
5. Ganti pembalut sesering mungkin setiap haid.
 
Para ahli meyarankan untuk mengganti pembalut setidaknya 4-5 kali dalam sehari. Namun dikutip dari fimela.com, Dr. Ogi Dewangga mengatakan bahwa setiap 3 jam sekali, wanita haid harus mengganti pembalutnya. Menurut penelitian, setiap 3 jam, pertumbuhan kuman menjadi lebih banyak. Jadi jangan lupa untuk sesering mungkin menganti pembalut saat haid ya.
 
 
6. Gunakan panty liner sesuai kebutuhan.
 
Panty liner sebaiknya digunakan sesuai kebutuhan. Jika sedang mengalami keputihan dan merasa tidak nyaman, maka kamu diperbolehkan menggunakan panty liner. Gantilah setiap 3 jam sekali, sama seperti aturan mengganti pembalut. Namun jika daerah kewanitaanmu kering dan tidak ada masalah, tidak perlu menggunakan panty liner.
 
 
7. Konsumsi yoghurt.
 
Yoghurt adalah olahan susu yang telah difermentasi. Karena bakteri baik yang terkandung didalamnya, yoghurt dipercaya ampuh mengatasi keputihan. Selain itu, mengonsumsi yoghurt juga akan memberikan mengembalikan tingkat pH asam alami di area miss V. Bagi remaja yang ingin mengatasi keputihan, kamu bisa mengonsumsi yoghurt setidaknya 3x sehari.
 
 
KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN  KEWANITAAN ANDA
 
RAHASIA WANITA BEBAS KEPUTIHAN
 
PAKET KEPUTIHAN ABNORMAL KEPUTIHAN SEMBUH DALAM WAKTU SINGKAT
 
 
 
PAKET KEPUTIHAN NORMAL  295.000
 
 
 
 
 
Contoh format pemesanan : 
 
 Nama : Alamat Lengkap : OBAT KEPUTIHAN : No Hp/Telepon. via bca
Kirim Ke 087848266655

Contoh

aminah  : Jl.mawar No.24 Rt.o1/Rw01 Desa.cigaru kec cipari kab cilacap. pesan 
Tongkat vagina super, Hp 0812858xxxxx

Kirim Ke 087848266655
KONTAK CS DE NATURE :
 
 
 
  SMS/TLP SIAP..!!!
REKENING BANK UNTUK PEMBAYARAN
 BY REQUEST 
 
  KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN  KEWANITAAN ANDA
 
BUKTI OBAT SAMPAI ALAMAT TUJUAN
 
(Jika Anda belum terbiasa belanja Online, maka biasakanlah mulai dari sekarang)
 
 
 

Sudah Banyak Yang Membuktikan....Sekarang Giliran Anda Yang Membuktikan nya

RAHASIA WANITA BEBAS KEPUTIHAN DAN DI SAYANG SUAMI 
 
penelusuran yang terkait
 
keputihan gatal menggumpal
resep obat keputihan gatal
cara menghilangkan keputihan secara alami dan permanen
cara menghilangkan keputihan dengan jahe
keputihan berbau busuk
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post