Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
obat ampuh

OBAT HERBAL AMPUH DE NATURE , SEHAT ITU KEMBALI KE ALAM KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT WA/TLP/SMS : 0878 4826 6655

Miss v terlalu becek berlendir dan bau amis cara mengatasinya

Miss v terlalu becek berlendir dan bau amis cara mengatasinya  -  Jangan sepelekan masalah keputihan jika mengalami perubahan seperti berbau menyengat dan terasa gatal pada area vagina anda. cara mengatasi keputihan bertahun tahun Keputihan seringkali dianggap remeh oleh sebagian wanita di Indonesia, banyak yang tidak sadar keputihan ada yang berbahaya dan dapat menjadi tanda adanya suatu penyakit didalam organ intim nya. Nah bagaimana sih ciri-ciri keputihan yang berbahaya itu ?? Dan bagaimana cara mengatasi keputihan yang sudah bertahun tahun. Ingin tahu bagaimana cara mengatasinya ?? Yuk simak terus artikel ini untuk menggali informasi keputihan lebih banyak.
 
 
 
 
Konsultasi Dan Pemesanan Obat 
Silahkan Hubungi kami :  
087848266655 - 082240327405
Whatsapp : 087848266655
 
 
Jangan sepelekan hal sekecil apapun ya gaes karena masalah yang besar selalu berawal dari masalah yg kecil. cara mengatasi keputihan bertahun tahun Sama halnya dengan masalah keputihan, keputihan merupakan hal yang normal bagi seorang wanita naun tetap tidak boleh dianggap remeh. Bagi wanita keputihan memang sudah tidak asing lagi dan dianggap biasa oleh sebagian wanita. Namun tidak bagi sebagian wanita yg lain karena keputihan yang tidak normal. Kondisi vagina yang selalu tertutup dan lembab membuatnya mudah terinfeksi bakteri atau jamur. Miss v terlalu becek berlendir dan bau amis cara mengatasinya
 
 
Oleh karena itu kita sebagai seorang wanita harus mampu merawat organ intim kewanitaan kita agar selalu bersih dan sehat. Tak hanya wajah saja yang perlu perawatan ya ladies namun organ intim juga sangat perlu dirawat agar terhindar dari berbagai masalah vagina yang berbahaya.  Miss v terlalu becek berlendir dan bau amis cara mengatasinya
 
 
Keputihan yang normal umumnya memiliki ciri seperti tidak menimbulkan gatal, nyeri dan tidak berbau ya ladies, lendir yang normal berwarna putih atau bening. Namun jika yang anda rasakan ternyata kebalikan dari gejala yang disebutkan tadi seperti adanya rasa nyeri, gatal dan berbau amis atau menyengat dan lendir yg keluarpun berubah warna menjadi kuning atau kehijauan. Hal ini perlu anda waspdai dan segera periksakan ke dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut.  Mencegah lebih baik daripada mengobati. Jangan sampai menyesal dikemudian hari. Miss v terlalu becek berlendir dan bau amis cara mengatasinya
 
 
Ciri-ciri Keputihan Tidak Normal/Bermasalah
 
Adapun ciri-ciri keputihan tidak normal atau bermasalah ini, penting untuk diketahui sebelum kamu membeli atau membuat obat keputihan, yang memang telah diperuntukan berdasarkan penyebabnya.
 
Yuk, langsung saja simak ciri-ciri keputihan tidak normal berikut ini:
 
 
Keputihan berwarna kekuningan dan menggumpal
 
Ciri keputihan bermasalah atau tidak normal adalah ketika kamu mengalami keputihan dengan warna kekuningan dan menggumpal. Ciri keputihan dengan karakteristik tersebut menandakan bahwa kamu terjangkit penyakit kelamin gonore, yang berasal dari penyakit menular. 
 
Namun, kondisi ini biasa juga dibarengi dengan gejala lainnya, seperti nyeri panggul, buang air kecil terasa sakit, hingga pendarahan padahal sedang tidak menstruasi. 
 
Penyebab: Bakteri neisseria gonorrhoeae, yang paling sering menular melalui hubungan intim, termasuk seks oral dan seks anal.
 
 
Keputihan berwarna kecoklatan terdapat bercak darah
 
Selanjutnya ada ciri lain dari keputihan yang tidak normal, yakni keputihan berwarna kecoklatan dan terdapat bercak darah. Jika kamu pernah mengalami hal tersebut, maka ciri tersebut menandakan bahwa siklus menstruasi tidak normal. 
 
Selain itu, ciri tersebut juga bisa menandakan adanya kanker serviks atau endometrium. Namun, kondisi ini juga biasanya dibarengi dengan gejala lain yakni pendarahan di vagina, dan nyeri panggul.
 
Penyebab: Kelompok virus yang disebut HPV (human papilloma virus) yang menginfeksi leher rahim, dan menyebabkan kanker serviks.
 
 
Keputihan berwarna keabuan, berbusa dan berbau
 
Selanjutnya ada ciri keputihan lainnya, yakni berwarna keabuan, berbusa, dan berbau. Untuk ciri keputihan yang satu ini biasanya menandakan adanya penyakit seksual yang menular, yakni trikomoniasis.
 
Keputihan ciri ini juga disertasi dengan gejala lain, seperti nyeri dan gatal ketika buang air kecil. 
 
Penyebab: sebuah parasit berukuran kecil yang bernama Trichomonas vaginalis. Adapun parasit ini biasanya disebarkan melalui hubungan intim tanpa kondom atau saling berbagai alat bantu seksual.
 
 
Keputihan berwarna merah muda
 
Untuk ciri yang satu ini yakni keputihan berwarna merah muda, itu menandakan peluruhan dinding rahim setelah melahirkan. Kamu juga perlu waspada, bisa jadi hal tersebut juga menandakan adanya luka pada area kelamin.
 
Penyebab: Adanya infeksi bakteri atau masalah hormonal.
 
 
Keputihan berwarna putih pekat dan kental
 
Keputihan berwarna putih dan kental, biasanya menandakan bahwa adanya infeksi jamur candida. Keputihan ini juga dibarengi dengan nyeri di sekitar vulva, gatal, dan nyeri ketika berhubungan seksual. 
 
Penyebab: Infeksi jamur candida.
 
 
Keputihan berwarna putih, keruh dan bau amis
 
Ciri yang terakhir ini adalah keputihan berwarna putih, namun keruh dan menimbulkan bau amis. Adapun ciri tersebut menandakan adanya infeksi bakteri (vaginosis bakteri). 
 
Keputihan ini juga memunculkan gejala seperti sensasi terbakar, kemerahan, dan bengkak disekitar vagina. 
 
Penyebab: Adanya infeksi bakteri (vaginosis bakteri)
 
Nah, setelah kamu tau berbagai ciri-ciri keputihan beserta penyebabnya, baru deh kamu bisa memilih obat keputihan berdasarkan penyebabnya. Meski kamu bisa mendiagnosanya sendiri dengan melihat ciri-cirinya, namun akan lebih baik lagi juga konsultasikan dulu ke dokter. 
 
Dari banyaknya ciri keputihan beserta penyebabnya yang berbeda-beda, kini kamu bisa pilih sendiri obat keputihan, mulai dari yang alami hingga yang diresepkan oleh dokter, berikut ini.
 
 
 
Obat Keputihan Resep dari Dokter:
 
 
1. Metronidazole (Flagyl) – Akibat Infeksi Bakteri
 
Untuk obat keputihan yang diresepkan dari dokter, biasanya lebih fokus ke satu penyebab saja. Misalnya seperti Metronidazole berikut ini, yang bisa membantu menghilangkan keputihan akibat infeksi bakteri saja. 
 
Adapun Metronidazole disebut sangat efektif menghambat pertumbuhan bakteri jahat dalam vagina, ketimbang antibiotik lainnya. Metronidazole sendiri tersedia dalam dua bentuk, yakni pil atau gel yang bisa dioleskan ke kulit vagina.
 
 
2. Tinidazole (Tindamax) – Akibat Infeksi Bakteri
 
Selanjutnya ada obat keputihan yang bisa kamu dapatkan dari dokter adalah Tinidazole. Hampir memiliki manfaat yang sama dengan Metronidazole, Tinidazole juga mampu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab keputihan. 
 
Untuk sediaan obatnya, Tinidazole tersedia dalam bentuk krim, yang bisa dioleskan tipis-tipis ke kulit vagina.
 
 
3. Miconazole – Akibat Infeksi Jamur
 
Jika tadi membahas obat keputihan yang disebabkan oleh bakteri, selanjutnya ada Miconazole yang bisa menghambat pertumbuhan jamur pada vagina. 
 
Miconazole tersedia dalam bentuk krim, salep, atau tablet. Namun, untuk pengobatan dengan obat ini, disarankan hanya untuk jangka pendek, yakni selama tiga sampai tujuh hari.
 
 
4. Azithromycin – Radang Leher Rahim/Serviks
 
Obat keputihan dari dokter berikutnya adalah Azithromycin. Obat ini bisa kamu gunakan, jika keputihan yang dialami disebabkan oleh radang leher rahim atau serviks. 
 
Azithromycin juga bisa diberikan, jika peradangan diakibatkan penyakit menular seperti gonore, serta klamidia. 
 
 
5. Doxycycline – Radang Leher Rahim/Serviks
 
Doxycycline juga memiliki manfaat yang sama dengan Azithromycin, yakni bisa menjadi obat keputihan akibat radang leher rahim yang disebabkan oleh beberapa penyakit seksual menular. 
 
Nah, itu dia 10 obat keputihan yang bisa disesuaikan berdasarkan penyebabnya, baik dari bahan alami maupun resep dari dokter. Jika keputihan tidak cepat ditangani, infeksi jamur, bakteri, hingga virus, bisa cepat menyebar dan menimbulkan penyakit yang lebih serius seperti kanker serviks. 
 
Seperti yang diketahui, bahwa kanker serviks masih menjadi penyakit mematikan nomor satu, yang dialami wanita di dunia. Tidak mau bukan, kamu menjadi salah satu dari penderita kanker serviks?
 
 
KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN  KEWANITAAN ANDA
 
RAHASIA WANITA BEBAS KEPUTIHAN
 
PAKET KEPUTIHAN ABNORMAL KEPUTIHAN SEMBUH DALAM WAKTU SINGKAT
 
 
 
PAKET KEPUTIHAN NORMAL  295.000
 
 
 
 
 
Contoh format pemesanan : 
 
 Nama : Alamat Lengkap : OBAT KEPUTIHAN : No Hp/Telepon. via bca
Kirim Ke 087848266655

Contoh

aminah  : Jl.mawar No.24 Rt.o1/Rw01 Desa.cigaru kec cipari kab cilacap. pesan 
Tongkat vagina super, Hp 0812858xxxxx

Kirim Ke 087848266655
KONTAK CS DE NATURE :
 
 
 
  SMS/TLP SIAP..!!!
REKENING BANK UNTUK PEMBAYARAN
 BY REQUEST 
 
  KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN  KEWANITAAN ANDA
 
BUKTI OBAT SAMPAI ALAMAT TUJUAN
 
(Jika Anda belum terbiasa belanja Online, maka biasakanlah mulai dari sekarang)
 
 
 

Sudah Banyak Yang Membuktikan....Sekarang Giliran Anda Yang Membuktikan nya

RAHASIA WANITA BEBAS KEPUTIHAN DAN DI SAYANG SUAMI 
 
penelusuran yang terkait
 
keputihan gatal menggumpal
resep obat keputihan gatal
cara menghilangkan keputihan secara alami dan permanen
cara menghilangkan keputihan dengan jahe
keputihan berbau busuk
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post